Wednesday, January 28, 2009

Cemburu yang tak pantas

Kalau mau jujur
Aku sebenarnya hanya cemburu padamu
Tapi aku mulai sadar
Sepertinya ...
Cemburu dariku tidaklah pantas
Walau hanya melihatmu berbicara dengan adam yang lain
itu sudah cukup membuatku cemburu
Yah ... cemburu ini memang tak pantas
Cemburuku salah alamat
Seharusnya, aku tau tentang perasaanmu padaku sejak lama
Supaya aku tidak terlalu larut dalam bayang semuku
Seharusnya, aku tahu sejak dulu ...
Kalau kau tidak punya rasa padaku
Kau hanyalah menghormati aku saja, tidak lebih
Ah, baiklah ...
Aku terima rasa hormatmu padaku
Jadi, aku tidak pantas lagi cemburu
Walau hanya melihatmu berbicara dengan adam yang lain
Karena, cemburuku memang tidaklah pantas
Kalau mau jujur
Sangat sulit untuk mengusirmu dari dalam ruang di hatiku
Aku bahkan sudah menyewa tim gokil untuk itu
SWAT, Security panggilan, POLDA Jatim, juga Anjing Galak tetangga
Hemmm, sampai kapan susah hati ini benar-benar hilang?
Cemburuku memanglah tak pantas

http://www.kemudian.com/node/225436

No comments:

Post a Comment

Ingin berkomentar? cerita yang baik-baik saja, karena DIA suka dengan hal yang baik-baik. Siapa yang membuka aib, maka di akherat ALLAH akan membuka aibnya ...