Saturday, April 24, 2010

Umair Sayang...

Hu.. hu.. hu.. lagi sedih, bagaimana nggak sedih, Umair lutu-lutuku sakit. Hu.. hu.. hu.. virus sialan banget, bikin mules perut anak aye, mencret 2 hari 2 malem... ughhh, kalau tuh virus bentuk orang, sudah aku tonjok, aku ambil kayu gelam dagangan di gudang, lalu aku pukulkan ke kepalanya, sekali, sekali lagi, belum puas, aku pukulkan ke dadanya, kakinya, punggungnya, sambil berkata, "lu berani ganggu anak gua lagi, mampus lu... masih sukur nggak aku matiin". Hmmmmm, dasar imajinatif...

Sebenernya, apapun urusannya dikembalikan pada ALLAH aza wajallah, tuh virus bisa masuk ke lambung Adek Umair juga karena idzin daripadaNya juga. Seluruh makhluk di bawah kendaliNya saja. Allahumagh firli.. "Ya ALLAH, ampunkan kesalahan kami yang dengannya Engkau mengingatkanku dengan memberi sakit pada kesukaan pandangan mataku. Aku dulu pernah berdo'a tentang sakit, ah.. andai do'a itu aku gunakan untuk Umair kecilku saja bukan untuk orang lain, agar semua sakit yang hendak Engkau timpakan pada Umairku, cukup Engkau timpakan pada diriku saja, cukup aku saja... biar aku yang mencret *biar sekalian rada langsing, begitu sih maksudnya* biar aku yang sakit, biar aku saja yang menahan sakit itu, tapi jangan Umairku. Ya ALLAH, Engkau saja sebaik-baik dzat yang akan kabulkan do'a-do'a kami, ampunkan dosa seluruh umat Islam di muka bumi ini, beri kemudahan urusannya di dunia sampai akherat selama-lamanya. Ya ALLAH, sempurnakan do'a kami, aku tidak pandai berdo'a, aku hanya pandai nggeremeng saja walau do'aku tidak lebih baik daripada kumur-kumur Meutia, sempurnakan pinta kami, sekehendakMu, apa saja yang menurut Engkau baik untuk kami, maka berikan semua yang kami minta untuk kami dengan qudratMu. Amin ya Rabb alamin, eh.. em, anu... hampir lupa, sampaikan juga salam untuk kekasihMu dan juga kekasihku, Nabi Muhammad saw, kami segera akan menjumpai beliau dan idzinkan aku untuk bisa berdiri dalam shof sholat berjama'ah bersama beliau, amiiiinnn"

2 comments:

  1. gimana umairnya uda sehat???uda gak mencret???truz gmn??situ udah langsing belumph??heeheheh

    ReplyDelete
  2. Ahak, umair sudah baikan gak mencret lagi, sudah main sama abinya, suka matiin laptop abi yang dia nggak peduli kalau abinya sedang chat sama client from korea. Tentang langsing, sepertinya hanya ALLAH yang bisa selesaikan 'masalah' ini.

    ReplyDelete

Ingin berkomentar? cerita yang baik-baik saja, karena DIA suka dengan hal yang baik-baik. Siapa yang membuka aib, maka di akherat ALLAH akan membuka aibnya ...