Tuesday, May 25, 2010

Up to you

Pukul 02.45 aku terbangun, ada 3 alasan... tidur sudah terlalu lama, alarm di kamar sudah meraung sejak 15 mt lalu dan mimpi sedang sebel dengan dia. Ughhh, bangun tidur masih sebeelll banget. (wait, jeda dulu)... bangun, lihat BB dan ada notifikasi 2 sms, 2 email, 4 notifikasi FB tentang reuni A29 di Bali (uhuuuiiiyy). 2 sms dari ship owner bilang kalau kapalnya siap laycan tanggal 31 Mei ini, lhaaa.. cepet amat, cargo belum siap dudul. 2 Email dari Devan Cornwell, bilang kalau kapal untuk angkut sawit siap laycan tanggal 3 Juni, hi3x... you boleh bilang laycan tapi bayar dulu mister, piye toh.. after sign contract transfer 10% of payment or usd 95,000 to my account and we go to stock pile and others... hufff, dasar Inggris ndablek, ada uang ada barang, main laycan aja. Satu lagi email dari agent Marie, tentang order Japan yang mau satu paket tentang cargo dan vessel, bayar LC pula.. OMG, walau usd 100/mt tapi tetep ajah, OMG

Balik lagi tentang acara sebel dengannya, saat itu aku dikabari bahwa dia sedang sakit sampai tubuhnya lemah, saat aku menemuinya dia sedang dipapah oleh dua orang temannya, ughhh... koq sampe begini sih. Lalu aku menghampiri mereka dan langsung saja menggendong tubuhnya dan segera akan ku bawa ke rumah sakit. Mulanya dia menolak, tapi setelah dalam gendonganku dia mengalungkan lengannya di leherku.. mungkin karena takut terjatuh dan bukan karena alasan lain. Hufff, aku bisa merasakan lenganku bukan menyentuh betisnya tapi tulangnya, Ya ALLAH, kurus sekali dirimu. Yang bikin aku sebel itu adalah, sudah di depan UGD, tinggal ketemu dokter dan periksa sakitnya apa, lhaaa kabur turun dari gendonganku dan ngacir...

Terdiam sesaat lalu menyusulnya dan bertemu pamannya, aku lihat dia belindung pada keluarganya dari pandanganku, lalu aku jelaskan pada mereka, "paman, dia harus diperiksa, sakit apa dan apa penyebabnya lalu dokter akan menyiapkan obat yang tepat untuk dia, kalau begini caranya bagaimana bisa sembuh...". Pamannya hanya tersenyum dan memandang ke arahnya, lhaaa... dia kabur menjauh dari majelis... sudah lah, up to you

Ughhh, bangun tidur masih sebel karenanya... eh pas lagi posting naskah ini, lagi adzan subuh nih di dunia nyata, sholat subuh ke masjid yuuukkk

No comments:

Post a Comment

Ingin berkomentar? cerita yang baik-baik saja, karena DIA suka dengan hal yang baik-baik. Siapa yang membuka aib, maka di akherat ALLAH akan membuka aibnya ...