Friday, September 4, 2009

Tidaklah perlu untuk mencarimu

Mimpi yang aneh, kau datang padaku dan langsung menumpahkan semua murkamu. Apakah telah terakumulasi seperti kalimat terdahulumu? Hingga kini akumulasi itu tumpah ruah bak bendungan pecah...

Dia: kenapa kamu tidak pernah mencariku?
Aku: (keep smile)
Dia: bukankah kamu tidak pernah berubah, bukankah masih ada rasa untukku
Aku: (keep smile)
Dia: kenapa kamu diam saja, kenapa kau enggan menjawab semua tanyaku..
Aku: haruskah aku mencarimu?
Dia: harus, walau hanya sekedar mengetahui bagaimana kabarku! Karena aku butuh itu
Aku: Aku tidak, aku tidak butuh itu. Kenapa harus lelah mencarimu? Biarlah waktu tetap berjalan apa adanya, dan aku tidah perlu habiskan umurku untuk mencarimu...
Dia: (menangis kecil seperti biasa)
Aku: Aku tidak perlu mencarimu, karena kau selalu ada di dalam hatiku. Jadi, kenapa aku harus berusaha tahu tentang kabarmu. Kau ada dalam dada ini, ada dalam sudut ruang di hatiku, walau ruang itu sudah lama tidak ku rawat, tapi kau tetap ada di sana...

Dialog kami selesai, akupun terjaga karena alarm sahur dan sholat malam telah berdering sejak 15mt lalu. Hmmmmffff, hidupku.. semua tentang ALLAH dan mencintaiNya saja

No comments:

Post a Comment

Ingin berkomentar? cerita yang baik-baik saja, karena DIA suka dengan hal yang baik-baik. Siapa yang membuka aib, maka di akherat ALLAH akan membuka aibnya ...