Tuesday, May 12, 2009

Rindu Kamu (Part 2)

Assalamu’alaikum wr wb

Alhamdulillah, subhanallah … apa kabar cantik. Lama yah nggak ketemu, hmffff ada 11 tahun sudah nggak ketemu Sarah, tapi rasanya baru semalem. Hiks … lagi sedih nih, tau kan kalau beberapa saat lalu aku sempat jumpa gadis yang bisa mengingatkan aku denganmu, semua tentang dia pokoknya kamu banget deh … senyumnya, rengeknya, bahkan tangisnya … bedanya, dia tidak menumpahkan tangisnya dipelukku seperti kamu, dia kan bukan dari tulang rusukku … hi3x .. jadi inget dulu sewaktu kamu meraba-raba rusukku, hi3x .. geli tau …

Sarah, emmm … aku lagi kangen berat nih sama kamu, sebenernya belakangan ini aku nggak terlalu sibuk, hanya pusing mikirin beasiswa aja, tapi yah gitu itu, kamu tau aku kan, rasanya nggak patut kalau mau do’a, “ya ALLAH, beri aku beasiswa …” ih, sepertinya gimana gitu, paling juga do’anya begini, “Ya ALLAH, beri aku jalan terbaik sehingga aku bisa segera berjumpa dengan Sarahku …” hi3x .. maksa banget sih … Besok sudah mau prepare dengan berkas beasiswa lagi nih, hmffff … hanya dengan memikirkanmu, aku kembali bersemangat, semagat … karena semua jalan ada sebabnya.

Sayang, emmm … setelah kejadian yang kemarin itu, beneran deh … pokoknya harus fokus lagi, hidup hanya sekali, mau jumpa ALLAH dalam keadaan baik yah di dunia ini tempat kerjanya, beramal sungguh-sungguh, memperbaiki amalan dengan cara Rasulullah, semoga Nabi SAW bisa mengenal kita dengan amalan kita di dunia, jadi ntar kalau ketemu di akherat nggak dicuekin, emang enak dicuekin …

Sarah, aku lagi kangen banget nih … kamu tau kan, nggak ada yang bisa gantiin kamu, kamu ya kamu dan dia bukanlah kamu. Hmmmm, yang kemarin memang hanya pelepas rindu sejenak, kamu gak pernah sakiti aku, walau hanya menggores secuil kata di kulit ari hatiku, kamu memang yang terbaik … hmmmffff, akherat kehidupan yang pasti … aku mau bawa bekal apa? Sayang, aku sayang banget sama kamu, sampe habis umur ini, nggak bisa lupain kamu … Sayang, mampir-mampir dong ke mimpiku, ditungguin ya … miss you so much … muach3x …

Wassalamu’alaikum wr wb
John with smile … big smile

No comments:

Post a Comment

Ingin berkomentar? cerita yang baik-baik saja, karena DIA suka dengan hal yang baik-baik. Siapa yang membuka aib, maka di akherat ALLAH akan membuka aibnya ...