Wednesday, October 7, 2009

Tolong, jangan buat aku cemburu

Aku begitu mencintai pacarku, sampai akhirnya aku tahu kalau dia dirayu oleh mantan pacarnya dan akhirnya kembali pada pacarnya itu lalu melupakan aku...

Ok, baiklah ... bagiku tidak masalah. Aku segera pulang ke tempat kostku, mengambil samurai kembar pemberian temanku yang sudah sejak dua tahun ini kuliah di Kyoto, Jepang. Lalu aku mendatangi rumah cowok kekasih mantan cewekku.

Setelah berhadap-hadapan, dia coba mengelak dan mengatakan kalau dia tidak menggoda pacarku...

"tidak, aku tidak menggodanya ... aku hanya menyapanya saja", jawabnya mengelak

Hmmm .. aku tak biasa berbasa-basi. Samurai kembar itu aku cabut dari sarungnya, samurai panjang aku hujamkan ke jantungnya, sedangkan samurai pendek ke hatinya. Aku lihat tangannya mengapai-gapai diriku dan dia coba untuk menahan sakit karena aku tusuk dengan samurai kembarku ... Semua ku lakukan agar dia bisa merasakan begitu sakit jantung dan hatiku saat ini karena dia berani menggoda pacarku dan merebutnya dariku.

Belum puas, aku cabut samurai pendek yang masih tertancap di hatinya lalu aku ayunkan samurai pendek yang biasanya digunakan untuk harakiri dalam budaya bunuh diri pasukan jepang pada perang dunia ke 2. Aku tebas tepat pada saluran pernapasan dan urat nadi utamanya, aku tebas lehernya. Darah mengucur dari semua lukanya, sedangkan aku tidak begitu berekspresi melihat lelaki ini sekarat, aku hanya menunggu cowok ini benar-benar mati dan setelah aku yakin dia mati, aku cabut samurai panjang yang masih melekat di jantungnya dengan menendang tubuhnya menggunakan telapak kakiku kemudian membersihkan kedua samuraiku dengan pakaian dan celana si brengsek ini lalu pergi meninggalkan mayatnya tanpa harus menengok ke belakang lagi.

Aku lega, karena orang yang telah menyakiti hatiku telah aku musnahkan, sambil berkata lancang pada seisi langit dan bumi aku berkata

"siapa saja berani melakukannya padaku maka nasibnya akan serupa seperti bangkai yang ada di belakangku"

Sedangkan untuk mantan cewekku, cuiihhh ... aku tidak akan pernah perduli lagi padanya, karena aku sudah tahu tentang dia dan bagaimana dia. Hanya digoda sedikit saja dia bisa terlena, urus saja dirimu sendiri karena aku akan mengurus urusanku sendiri, tanpamu

No comments:

Post a Comment

Ingin berkomentar? cerita yang baik-baik saja, karena DIA suka dengan hal yang baik-baik. Siapa yang membuka aib, maka di akherat ALLAH akan membuka aibnya ...