Tuesday, October 19, 2010

Dear Spela

Spela kirim salam buat Umi, awalnya begini.. saya bilang ke Spela, "I'll tell to my wife that I meet so beautyfull girl in Miyazaki", lalu Spela merasa kurang nyaman dengan kalimat tersebut dan balasnya begini, "um, your wife will jealous with me! say hello to her", aku memandangnya sejenak dan menyahut kalimat khawatirnya.. "no, she never fell bad with me, she know and understand me more than she know herself.. she will understand, it's ok".

Lalu besoknya kirim mesej ke facebook Umi kalau Spela kirim salam, dan bilang jangan cemburu padanya.. you know jawaban umi? Umi bilang begini, "Dear Spela, I'm not jealous, et all"... lalu karena penasaran, aku telp umi, "assalamu'alaykum, lagi apain umi?", dijawab santai, "wa'alaykum salam, lagi jagain Khansa belajar.. tuh anakmu nggak mau belajar".. spontan aku ketawa cekikikan, abi banget gitu lho.. kemudian umi masuk berkomentar tentang foto aku dan Spela, "bi, fotonya... abi pake baju baru ya?"... ughhhh, gregetan... koq yang dikomentari baju barunya.. kenapa bukan gadis cantik di sebelahku yang dikomentari... btw, begitulah umi... sudah menter, nggak ngamper seperti kebanyakan istri orang lainnya.. Em, sebenernya aku beruntung atau sebaliknya?

1 comment:

Ingin berkomentar? cerita yang baik-baik saja, karena DIA suka dengan hal yang baik-baik. Siapa yang membuka aib, maka di akherat ALLAH akan membuka aibnya ...