Monday, October 25, 2010

Semkin kuat.. maka semakin kuat

ALLAH, semakin kuat aku berusaha menjauh darinya... maka semakin kuat pula dia terhunjam dalam sanubariku.. Hufff, sebenarnya, bukankah aku hanya terobsesi pada Sarahku sendiri, berapa kali aku nafikan dia bahwa dia bukan Sarah, bahkan sama sekali tidak seperti Sarah (aku tidak begitu).. hanya qur'an yang terhunjam di hatinya saja membuatku selalu ingat pada Sarahku.. Ya Rabb, kenapa bisa begini? Kenapa Engkau tidak mengabulkan do'aku yang satu ini, aku belum bisa melupakannya, lupa padanya untuk selamanya... walau Engkau beri kerajaan langit dan bumi padaku, aku hanya minta satu perkara, aku hanya inginkan dia pergi jauh dari hatiku... tetapi kenapa tidak bisa...

No comments:

Post a Comment

Ingin berkomentar? cerita yang baik-baik saja, karena DIA suka dengan hal yang baik-baik. Siapa yang membuka aib, maka di akherat ALLAH akan membuka aibnya ...