Wednesday, February 23, 2011

Lagi inget papa...

Tiap dengerin lagu ini, mesti brebes.. angis2x sendiri.. hu3x... pengen berikan separuh nyawa buat papa, paling tidak dengan merampungkan hafalkan 15 juz qur'an.. Ya Rabb, you know kan kalau otakku sulit banget dipake untuk menghafal, kemampuan terbaik dalam otakku bukan untuk menyimpan, tapi quick response.. menganalisis dengan cepat, melihat peluang duit dengan kelebat mata sekalipun aku sudah bisa menghitung profit dan sebagainya.. tapi sungguh.. setau aku, kalau sudah masuk kubur.. hanya amal ibadah yang berguna.. sedangkan dunia beserta isinya akan Kau hancurkan dengan sekali tiup sangkakala malaikatMu saja, sekali.. cukup sekali...

Kalau buat mama, em.. saya mah pernah mimpi mengunjungi istana mama di jannah *for this part.. lu boleh percaya atau nggak percaya*, lalu ketemuan dengan mama di taman pekarangan rumahnya *secara aye masih penghuni dunia fana, jadi nggak pantes masuk rumah.. gitu perasaan aye saat itu*, trus tanya.. "bukankah di sini, sumua bersit dalah hati akan ditunaikan".. mama pun tersenyum dan mangajak aku menuju aliran sungai, lalu aku mengambil gelas dan mengambil satu cibuk air dari sungai tersebut dan.. tada.. dalam gelasku ada coklat panas.. ha3x.. lucu tauk, aku kan memang minta coklat dan aku melihat bahwa sungai yang tadi bening jernih menjadi sungai coklat.. huaaaaa, girang bukan kepalang.. pengen loncat-loncat seperti anak kelinci, trus aku minta roti isi coklat juga dan.. aku terbangun dari mimpi indah melihat istana mama di dalam jannah masih dengan tangan tergenggam *abis pegang roti isi coklat sih.. hi3x*.. Ah, dunia.. kau hanya hidup permainan saja, karena hidup sebenarnya adalah nanti.. pada kehidupan setelah mati..

No comments:

Post a Comment

Ingin berkomentar? cerita yang baik-baik saja, karena DIA suka dengan hal yang baik-baik. Siapa yang membuka aib, maka di akherat ALLAH akan membuka aibnya ...