Tuesday, February 22, 2011

Satu Jam Saja

Em, inspirasi film-nya sudah pernah tampil di k.com tapi... background ceritanya beda, beda banget... Tapi novel itu bukan berjudul satu jam saja, tapi 'ijinkan aku menyentuhmu'.. other title berjudul, 'aku mencintaimu sejak dulu'... tapi, genre cinta memang bukan aku banget, biasanya ceritanya kan base on true story, masalahnya ceritanya terputus, jatuhnya fiktif belaka dong...

Di Part 8, ada kalimat keren, "bagaimana bisa kamu mencintai gadis yang belum tentu mencintai kamu", Andika jawab, "aku akan menunggunya saat dia mencintai aku walau satu jam saja".. sugoi, alur ceritanya koq mirip banget pada bagian ini...

No comments:

Post a Comment

Ingin berkomentar? cerita yang baik-baik saja, karena DIA suka dengan hal yang baik-baik. Siapa yang membuka aib, maka di akherat ALLAH akan membuka aibnya ...