Friday, February 4, 2011

Senggol Bacok

Lagi liat Senggol Bacok part 5, ada kalimat paling nancep banget.. "ada yang lebih perih rasanya dari pada dikhianati orang yang kamu sayangi, bila kamu melihat orang yang kamu sayangi menderita dan kamu tidak bisa berbuat apa-apa"...

Di part 9 ada kalimat dahsyat juga, "kamu akan menyesal jika hanya melihat dari luarnya saja"... beginilah hidup, kamu akan sering melihat dari luar begitu istimewa, tapi tidak dengan isi.. begitu pula, kamu akan lihat seorang dari luar begitu memuakkan, tapi tidak dengan isi hatinya...

Saat ada yang menganggap aku 'orang besar' maka aku tersenyum sinis, sambil berkata dalam sanubari, "kamu, akan melihat hal yang sebaliknya beberapa saat lagi"... dan yang paling melegakan adalah, aku tidak benar-benar bisa melihat apa yang belum terjadi dengan keidzinan dariNya.. Alhamdulillah... "ya Rabb, aku hanyalah manusia biasa dan ingin selalu menjadi biasa-biasa saja.. karena hati ini merasa hanya ada Kamu dan aku saja, jadi.. terserah mereka mau berbuat apa..."

No comments:

Post a Comment

Ingin berkomentar? cerita yang baik-baik saja, karena DIA suka dengan hal yang baik-baik. Siapa yang membuka aib, maka di akherat ALLAH akan membuka aibnya ...