Tuesday, February 9, 2010

Aku dan Cinta Laura

Selepas sholat Isya, Umi beres-beres meja makan. Lalu umi menyapaku ringan..

Umi: "Abi, sudah makan?"
Aku: "sudah tadi siang!"
Umi: "nggak makan malam? diet ya..."
Aku: "emm, abi lagi nggak butuh makan, tapi butuh cinta!" *pasang wajah mupeng*
Umi: "cinta apaan?" *pura-pura gak paham*
Aku: "yah cinta lah, malam-malam gerimis begini"
Umi: "owww, butuh cinta doang yah, nggak butuh makan malem. Umi abisin ya sayurnya"
Aku: "....silent..." (betulan nggak disisain makan malem nih sepertinya)
Umi: "....silent..." (sibuk menghabiskan cap cay catering siang tadi)
Aku: "mi, sebenarnya abi butuh cinta yang benar-benar cinta"
Umi: "....silent..." (hanya melirikku dengan ujung matanya karena mulutnya masih sibuk dengan cap cay yang sepertinya nikmat separuh hidupku)
Aku: "Cinta Laura maksudnya"
Umi: "Oh, Cinta Laura... em, nggak apa-apa koq kalau Abi suka sama Cinta Laura"
Aku: "beneran nggak cemburu???"
Umi: "jiaaah, ngapain juga mesti cemburu... kalau Cinta juga suka sama abi yah silahkan"
Aku: "wak kak3x... terang ajah diijinin, wong namanya Cinta Laura juga belum tentu suka sama abi, ya kan mi..."
Umi: "tipis dah, pokoknya tipis banget kemungkinan Cinta Laura mau sama Abi"
Aku: "hmmmffff $%#&*@(*^$@*&%" *manyun bibir maju 2 centi*
Umi: "Cantik, lucu, imut, cerdas, tenar, masih muda pula... goblik banget dia kalu sampe jatuh cinta sama abi, ckak kak3x..."
Aku: "wak kak3x.. berarti Cinta masih normal mi, masih cinta pada masa depannya.. dan kalau sampe dia jatuh cinta sama abi berarti sudah hilang akal sehatnya dan ingin hidup penuh sahaja bersama abi... wak kak3x..." *aku cekikikan sambil mencubit pipi umi yang telah berhasil meledekke*
Umi: "Adduuuuhhhhh, tatiiiitt tauuuuukkk"
Aku: "huffff, iya sori... ntar diliat Cinta, cemburu pulak dia.. hi3x.."

No comments:

Post a Comment

Ingin berkomentar? cerita yang baik-baik saja, karena DIA suka dengan hal yang baik-baik. Siapa yang membuka aib, maka di akherat ALLAH akan membuka aibnya ...