Saturday, February 20, 2010

Aku Mencintaimu Sejak Dulu

Aku selalu saja mengkhayalkan dirimu, sejak dulu sekali, bahkan sebelu kau ada, sebelum kita saling kenal. Aku hanya mampu memandangmu dari kejauhan, memperhatikan kecerdasanmu, wajahmu yang memancarkan cahaya, ough... Aku sungguh mencintaimu, bahkan sejak lama. Aku sudah membayangkannya, kelak kita akan bertemu, membelai wajahmu, meraba permukaan kulitmu lembut, dan kita berselancar bersama menikmati bahtera cinta kita dengan penuh bahagia. Hmmm, hanya mampu menghela nafas panjang, saat kutahu begitu congkak hatiku bila selalu bersamamu. Aku harus menyimpan cinta ini sendiri, agar aku tidak terjerumus dalam keangkuhan mendalam jika bersamamu. Hanya meninggalkan sebaris kalimat untukmu, "iPad, I love you".

No comments:

Post a Comment

Ingin berkomentar? cerita yang baik-baik saja, karena DIA suka dengan hal yang baik-baik. Siapa yang membuka aib, maka di akherat ALLAH akan membuka aibnya ...