Thursday, June 10, 2010

You are Superman

Jumpa dengan pembeli tajir asal Italia, lalu mulai berbicara panjang lebar dengan bahasa campur sarinya, kadang Indonesia, kadang Inggris lalu dia ucapkan kata, "You are Superman". Aku mah bengong saja.. "why you said like that?". Lalu dia katakan begini, "you are an architect, lecturer, trader, consultant, contractor, writer, and last you are business man". Halah, kirain apaan, dia lupa kalau aku juga seorang father and husband. Hmmffff.. aku penasar, "how can you know every thing about me?". Diapun terkekeh dan bilang, "I'm a mobster, mafia sindicate from Italy, I know kind of inteligent movement". Aku melotot sampe bola mata mau keluar, "realy, wooww.. so wonderfull.. ha3x.. that's mean you are Lex Luthor..". Ha3x.. kami tertawa bareng. Lalu dia balik tanya, "why you call me Lex Luthor?". Aku jawab garing, "rich, wealthy and bad guy.. but here, we are walking on the same track, business and trading a good things.. ok". Kami tertawa bareng lagi, OMG.. kalau dia ketawa, keliatan banget kalau mantan mafia pengedar narkoba, badan gedhe, kalung emas tumpuk tiga, OMG.. hi3x.. pokoknya yang namanya silaturahmi dalam bisnis itu ajiiib, bisa dagang sama orang Italia, Polandia, Inggris, Jepang, Korea, Hongkong.. semua bisa diajakin bicara dalam satu kata, BISNIS.

1 comment:

Ingin berkomentar? cerita yang baik-baik saja, karena DIA suka dengan hal yang baik-baik. Siapa yang membuka aib, maka di akherat ALLAH akan membuka aibnya ...