Saturday, September 25, 2010

Dahulu, kemarin, hari ini, besok dan akan datang...

Dahulu
"aku sungkan sama umi" begitu kalimatmu, akupun menyahutinya, "umi sudah tahu sejak lama"

Dahulu sekali
"iya deh, aku ngaku.. aku juga sayang koq"...

Hari ini
"............." mikir dot com *halah, kelamaan... dunia cepat sekali berputar, semua urusan segera akan berakhir, dengan atau tanpa peran kita di dalamnya*

Dahulu (lagi)
"Aku hanya mengijinkannya, bukan menyetujui... semua salahku karena memutuskan tanpa memberi tahu mereka sebelumnya" mikir dot com level 2

Hari ini
"aku hanya butuh kalimat itu, kalimat bahwa kamu memang tidak pernah menyukai aku sehingga aku bisa menganggap kamu tidak lebih seperti teman-temanmu lainnya"

............................. *nggak ada jawaban*

Besok
tauk dah, apa yang akan terjadi.. siapa yang bisa terka???

Akan datang
Aku sangat peduli dengan akhiratku, agar aku bisa bermewah-mewah hidup di akhirat. Tapi, bekalannya kan di dunia, bagaimana bisa menata akhirat jika iman dan amal lemah...

Kemarin
Kalau hanya tentang cantik, dunia ini penuh dengan gadis cantik... kalau tentang qur'an, juga tidak harus yang ada dalam hatinya, bukankah nanti di surga semua adalah indah, bahkan pembawa bejana perak tempatku minum sekalipun ada qur'an di hati mereka, juga anak-anak yang selalu bermain di taman bunga! Aku bisa mengatakan kalimat itu pada mereka, "bacakan qur'an untukku". Oh ALLAH, Engkau tahu persis apa masalahku dan juga tentang egoisku yang kemaruk serta serakah atas ganjaran akhiratMu, hanya Engkau saja yang bisa menolong aku, maka tolonglah aku dengan qudratMu, dengan caraMu saja...

Besok
Kerjain yang bisa dikerjain saja deh, mikirin yang belum terjadi? Huffff, aneh tauk.. besok, persiapan berangkat sekulah, persiapan selesain kontrak-kontrak jangka menengah dan emm.. tentang kontrak jangka panjang? Ya Rabb, bantu urusan kami.. sejengkalpun aku tidak sanggup melakukannya kecuali dengan pertolonga dari sisiMu saja...

No comments:

Post a Comment

Ingin berkomentar? cerita yang baik-baik saja, karena DIA suka dengan hal yang baik-baik. Siapa yang membuka aib, maka di akherat ALLAH akan membuka aibnya ...