Saturday, November 20, 2010

Not For Sale

Kenapa banyak gadis di Jakarta memilih menjadi alim tetapi lebih banyak lagi yang memilih jadi pelacur... Saat tatanan hidup dan kehidupan tidak diletakkan dalam aturan agama maka sudah pasti hidup dan kehidupan manusia akan mereka letakkan dalam pijakan nafsu...

You know kenapa aku sebut pelacur? Karena wajahnya, kulitnya, rambutnya, semua yang ada pada dirinya untuk orang banyak. Nabi saw bahkan pernah bersabda, "tidak akan mecium bau surga wanita yang telanjang", tahukah kamu apa itu telanjang? Berpakaian tapi tidak berpakaian, berpakaian tapi tidak menutupi auratnya, berpakaian tetapi ketat sehingga terlihat lekuk tubuhnya...

Saat sudah terjerumus menjadi pelacur beneran? Sebenarnya siapa yang salah? Ahhh, anak lulusan pondok pesantren saja berdandan seperti orang-orang jahil, bagaimana dengan anak-anak dari sekolah umum... Kenapa isi dunia begini? Kenapa? Karena iman lemah, amalan pun lemah, lalu seluruh laknat apa-apa yang bisa melaknat pun ditimpakan padanya.. Ya ALLAH...

Aku, tidak begitu paham seperti yang kalian pahami... mungkin ilmu ku terlalu rendah terlalu dangkal sehingga tidak memiliki kepahaman seperti kalian.. sudah lah, tidak usah dibahas terlalu detail karena ujung-ujungnya aku paling hanya bisa bilang, "maaf, aku tidak paham.. tidak lah aku mengetahui apa yang di dalam agama ini kecuali sedikit, aku tidak seperti kalian para santri yang mulia, aku hanya orang awam yang tidak paham banyak tentang agama.. jadi mohon dimaafkan, aku tidak paham", aku hanya lah orang sisa-sisa di pandangan kalian, wajar banget jika sebagian dari kalian menganggap aku najis.. it's ok, itu gue banget...

No comments:

Post a Comment

Ingin berkomentar? cerita yang baik-baik saja, karena DIA suka dengan hal yang baik-baik. Siapa yang membuka aib, maka di akherat ALLAH akan membuka aibnya ...