Thursday, November 18, 2010

Tergantung kamu...

Tadinya, aku tidak begitu paham jenis guncangan bumi yang seperti apa yang akan melingkupi pantai selatan dan sekitarnya...
Tadinya, aku kira kejadiannya seperti gempa bantul atau gelombang pasang berkekuatan penuh seperti di Aceh
Tadinya, aku ingin menjadikanmu sebagai alasan.. kalaupun semua itu terjadi maka kamu bisa menjadi alasan sebaik-baik alasan agar semua tidak terjadi...
Tadinya, semua tergantung kamu... bahkan abahmu sekalipun sempat menanyakannya padamu

Tapi, beginilah takdir... semua terserah ALLAH
Walau seluruh makhluk berencana, semua hanya rencana...
Tapi, hanya takdir ALLAH saja yang akan terjadi
Walau sebutir kerikil sekalipun tidak bisa bergeser, kecuali dengan keidzinan dariNya saja...

La quwata ila billah... aku, masih ada satu tahun ke depan untuk tahu apa yang akan berlaku... semoga tidak ada sesuatu yang buruk terjadi pada ummat ini... ya Rabb, salimna...

Aku memang punya hidup dan kehidupan yang harus aku lalui, semua sesuai maunya ALLAH saja, makhluk tidak bisa memberi mudharat ataupun manfaat kecuali dengan keidzinan dariNya saja...

No comments:

Post a Comment

Ingin berkomentar? cerita yang baik-baik saja, karena DIA suka dengan hal yang baik-baik. Siapa yang membuka aib, maka di akherat ALLAH akan membuka aibnya ...