Friday, July 29, 2011

PhD sesion...

Pagi-pagi, jempalitan dari kamar.. kesiangan cuiy.. hi3x.. padahal tadi sudah bangun trus matiin AC dan lhaaa... tiduran lagi, akhirnya iPhone adzan subuh deh... ke toilet, trus siap-siap sholat subuh dan PhD sesion..

Di kamar mandi, sempat berpikir.. koq bisa, body ini jempalitan karena merasa telat kerjakan sholat subuh? Apakah karena lam-lam..? sebuah lembah di dalam neraka yang penuh dengan darah, nanah dan ribuan kalajengking sebesar keledai yang disediakan ALLAH ta'ala untuk mereka yang melalaikan sholat fardu?? Atau karena suja'ul aqro, ular berbisa, berkuku, yang diameter tubuhnya sebesar leher unta dan kalau mendera manusia yang meinggalkan sholat, maka manusia akan tertanam dalam tanah sedalam 70 hasta, dicungkil pakai kukunya, dipukul lagi, dan seterusnya hingga hari kiamat.. ataukah karena hukuman bagi yang meninggalkan satu sholat fardu maka wajib baginya masuk dalam neraka selama 80 tahun dimana sehari akhirat setara dengan 1000 tahun dunia.. naudzubillah..

Mata ini mengeluarkan tetes airnya dengan serta merta, sedih.. sembari bertanya pada diri sendiri.. apa yang sudah aku buat agar seluruh manusia di muka bumi ini selamat dari semua ancaman tersebut? Ya ALLAH, apa pula yang akan Engkau berikan bagi mereka yang tidak sholat sama sekali? Bahkan, mereka yang tidak pernah mengenalMu.. Ya Rabb, salimna.. Demi kemuliaan ruh rasulullah saw, kami memohon dengan sangat, gunakan kami untuk menjadi sebab tersebarnya hidayah di muka bumi, dengan caraMu.. amiiin..

*PhD: paper home delivery (d'loper koran mianichi)

No comments:

Post a Comment

Ingin berkomentar? cerita yang baik-baik saja, karena DIA suka dengan hal yang baik-baik. Siapa yang membuka aib, maka di akherat ALLAH akan membuka aibnya ...