Thursday, July 7, 2011

Short cut..

Sebenarnya, pates nggak sih.. kalau berpikir tentang short cut.. Em, pertanyaan sesungguhnya adalah, sebenernya short cut itu sendiri ada nggak sih? Kalau ada short cut, mau short cut apaan ya?? Em, short cut.. Em, apaa yaaaaah.. short cut doctoral degree nggak pake ribet.. *ha3x.. ngakak nggak jelas sambil guling-guling* atau short cut supaya manusia di seluruh dunia taat pada ALLAH dengan iman dan yakin yang benar tanpa dicampur aduk.. *yang ini serius jek.. nggak pake cengar-cengir* atau, em.. short cut supaya otak bebalku bisa dengan gampang hapalin qur'an 30 juz supaya kalau sholat malem bisa panjaaaangg.. *ini serius juga, suer*... Ah, dunia.. kamu memang lebih buruk dari bangkai kambing yang berulat, hanya orang-orang buta, bodoh, dan juga gila, yang memperebutkannya.. tapi nyatanya, tidaklah orang awam, maupun orang berilmu agama.. yakin mereka pada benda-benda..

Yakin sempurna sebagaimana keimanan yang dikehendakiNya.. begimana ngedapetinnya? sama dengan ngakak guling-guling aye sebelumnya, nggak mungkin banget doctoral degree tanpa struggle! Iman dan yakin yang sempurna, bgimana caranya?

Hmmm, 1 banding 1000.. ane masuk ke mana ya? Ya Rabb.. takut banget, tapi nggak pernah tahu masuk ke golongan mana.. hmmfff.. yang berlatar belakang penuntut ilmu agama saja, mereka mencari jalan lain selain jalanMu, bagaimana dengan aku!

Lu, bakal tau nanti.. di hari pertimbangan.. kapan? soon, segera.. sebentar lagi, lalu menjadi tua, kemudian sakratul mau, lalu memulai hidup abadi di akhirat.. hari pertimbangan akan datang, dan.. setiap apa yang kamu buat di dunia, akan ditanya di akherat.. prepare yourself.. dari hati yang paling dalam, prepare yourself

No comments:

Post a Comment

Ingin berkomentar? cerita yang baik-baik saja, karena DIA suka dengan hal yang baik-baik. Siapa yang membuka aib, maka di akherat ALLAH akan membuka aibnya ...