Friday, January 29, 2010

Di luar norma kelaziman

Tadi di sela-sela sholat malam, aku mengingati nama mereka-mereka yang pernah menyusahkan hatiku lalu aku mulai berdo'a, "ya ALLAH, selesaikanlah masalah mereka, bantu urusan mereka, bilamana mereka berhutang maka bayarlah hutang mereka, bilamana mereka dalam masalah maka selesaikan masalah mereka dengan qudratMu. Engkau saja yang dapat menyelesaikan masalah, dengan asbab, tanpa asbab bahkan bertentangan dengan asbab sekalipun, semua perkara dihadapanMu adalah mudah".

Tidak lazim, bahkan di luar batas kelaziman orang-orang pada umumnya. Sebenarnya apa urusanku mendo'akan mereka??? Hmmfffff, aku hanya tidak ingin terjadi kemudharatan pada diri mereka karena pernah menyusahkan aku, berulang aku bermunajat padaNya, "ya ALLAH, apalah aku, kalau tidak adanya aku lebih Engkau sukai, aku ingin agar diriku dihapus saja dari muka bumi ini, tapi bila adanya aku di bumi ini mendatangkan kesukaanmu, jangan biarkan aku menjadi mudharat pada orang lain, disengaja maupun tidak disengaja. Ya ALLAH, selesaikanlah masalah umat ini dengan caraMu, hanya dengan caraMu saja.. amiiin"

No comments:

Post a Comment

Ingin berkomentar? cerita yang baik-baik saja, karena DIA suka dengan hal yang baik-baik. Siapa yang membuka aib, maka di akherat ALLAH akan membuka aibnya ...