Sunday, April 24, 2011

aku suapin ya..

Menit ke 6.30 Cinta 2 Hati part 6, ada bagian yang aku suka banget..
Alfa: "koq bengong, minta disuapin"
Jane: mengangguk..

OMG, jadi teringat hari saat aku menemanimu di rumah sakit..
John: "beib, what kind of food that you like?"
Sarah: "um, I just want to see your perfect smile"
John: "come on, don't kidding me.."
Sarah: "sure.. pleeeeeeaaasseeee"
John: "hiiii.. feel better now"
Sarah: "I know, I'll get it.. but, um.. give me more..."
John: "Sarah, you need some nutrition for your health.."
.....
John, mengambil mangkuk bubur jatah sarapan rumah sakit, dan menawarkan satu sendok penuh pada Sarah..
John: "aku suapin ya.."
Sarah: mengangguk..

You know, saat itu.. aku menangis, ada perasaan bahwa.. dia akan segera pergi, tidak lama lagi..

Wahai Dzat yang jiwa kekasihku berada dalam erat genggaman-Mu, aku sebagaimana mau-Mu, apa saja yang Engkau kehendaki pada diri kami, karena diri, harta, jiwa, dan nyawa kami hanya untuk tunaikan mau-Mu saja.. kuatkan kami bila kami lemah, bantu urusan kami jika kami dalam kesulitan, selesaikan masalah-masalah kami dengan qudratMu, dengan caraMu saja dan bukan dengan cara-cara yang terlintas dalam benak kami..

No comments:

Post a Comment

Ingin berkomentar? cerita yang baik-baik saja, karena DIA suka dengan hal yang baik-baik. Siapa yang membuka aib, maka di akherat ALLAH akan membuka aibnya ...