Sunday, April 17, 2011

Yehova Agent

Kemarin pagi, didatangi 2 orang yang mengaku Yehova Agent, mulanya nggak paham apa maksudnya.. kemudia mulai dong setelah mereka menyodorkan surat undangan ke Gereja. Astaghfirullah, misionaris koq kedatangan misionaris.. piye iki... Setelah membiarkan mereka bicara panjang lebar, lalu mulai aku menjawab, "saya dari Indonesia, kami yang berasal dari Indonesia biasanya beragama Islam, kami muslim".. lalu, mereka diam sejenak.. tapi tetep menyampaikan, "kalau memang kamu punya waktu, bisa datang ke tempat kami"..

Menarik, kenal juga tidak.. tapi berani menyampaikan bahwa "saya adalah agen Tuhan".. aku, biasa keluar masuk negeri hanya untuk perkara Agama, bukan untuk profit, bukan untuk bisnis, tapi urusan tijaroh dengan Rabb penguasa seluruh alam. Lhaaa, koq keduluan sama Yehova Agent.. hmmfff, sempat mikir.. bgimana caranya ya untuk memulai..

Kerjakan yang mudah-mudah dulu, dahulu Nabi saw juga memulai dari rumah Arqom bin Abi Arqom.. jadi, bisa mulai dari rumah, dan kerjakan yang mudah-mudah dulu.. Ya ALLAH, jadikan kami seluruh orang Islam di muka bumi, sebagai sebab terpancarnya hidayah iman bagi manusia di seluruh alam raya.. amiin..

No comments:

Post a Comment

Ingin berkomentar? cerita yang baik-baik saja, karena DIA suka dengan hal yang baik-baik. Siapa yang membuka aib, maka di akherat ALLAH akan membuka aibnya ...