Sunday, August 8, 2010

Walau hanya mimpi...

Semalem, mimpi beberapa saat sebelum sakratul maut. Aku bersuci, berwudhu, dan mempersiapkan diriku dengan sebaiknya. Ada sedikit murung di wajahku, lalu kalian bertanya, "kenapa bersedih? apakah kau tidak senang?", akupun menjawab ringan, "bukannya tidak senang, tetapi aku masih ingin berjuang, ada yang belum aku selesaikan". Matakupun mengeluarkan bulir airnya, tidak banyak, hanya dua tetes saja. Lalu terdengar suara, "apa saja yang belum selesai akan diselesaikan, dan sekarang saatnya kamu menerima nikmat yang tidak pernah dijumpai di dunia".

Aku hanya coba tenangkan diri, mencoba tersenyum sambil berpikir tentang seabrek agenda yang belum tuntas... Lalu aku bangun, fuiiihhh... untung nggak sempat ketemu Izrail as beneran, kalau sampai ketemu Izrail as tanpa hijab pasti aku sudah mati beneran... hi3x...

No comments:

Post a Comment

Ingin berkomentar? cerita yang baik-baik saja, karena DIA suka dengan hal yang baik-baik. Siapa yang membuka aib, maka di akherat ALLAH akan membuka aibnya ...