Wednesday, November 30, 2011

Semua tentang akumulasi..

Otak, punya memampuan merekam,mengolah dan juga menumpuk informasi yang saban hari kita terima. Sering kita jumpai orang tersandung, lalu dia ucapkan, "astaghfirullah" atau tasbih dan dzikrullah lainnya.. tapi tidak jarang kita temui, tersandung batu lalu yang terucap di lisannya adalah kata-kata kasar, jorok, dan banyak lagi..

Ini sebenarnya tentang akumulasi informasi yang menumpuk lalu menjadi 'data' alam bawah sadar.. kamu tahu, saat sakratul maut.. bukan lisan kita yang berucap, tetapi informasi yang terakumulasi dalam otak kalian.. lalu jadilah data yang siap keluar melalui lisan.. saat sakratul maut.. rasa sakitnya tidak ada bandingannya, bukan sekedar tersandung batu, tapi Nabi saw sampaikan sakitnya seperti ditebas 300 bilah pedang..

Aku, memohon dengan sangat pada kalian semua.. biasakanlah dengan ucapan-ucapan yang baik, agar dimudahkan segala urusan saat di dunia, saat di penghujung kehidupan (sakratul maut), saat di barzakh, saat di mahsyar hingga menuju kehidupan abadi selamanya. Hidup hanya sekali, mati pun hanya sekali.. tiap detik adalah investasi tak ternilai.. untuk bekalan kamu sekalian di akhirat kelak.. la quwata ila billah..

No comments:

Post a Comment

Ingin berkomentar? cerita yang baik-baik saja, karena DIA suka dengan hal yang baik-baik. Siapa yang membuka aib, maka di akherat ALLAH akan membuka aibnya ...