Thursday, December 24, 2009

Kenalan dong!!!

Hari itu lagi nongkrong depan gang, tempat biasa pemuda kampung kongkow. Lagi santai-santai nongkrong lalu turun dari angkot seorang pemuda berwajah tampan dan body macho, keren lah pokoknya. Aku melihatnya sekilat, ternyata dia melihat aku lebih lama.

Dilihat lebih lama seperti itu membuatku panas, "nih orang natangin amat sih" begitu pikirku. Akupun membalas pandangan matanya, kami saling melotot, aku melihat matanya tajam dan dia melihat aku dari ujung rambut sampai ujung kaki. Ughhhhh, minta dihajar nih orang.

Secara postur tubuh, aku memang sedikit berperut (baca: berlemak.. hi3x, asal bukan bergajih saja dah), sedangkan dia... uiihhh, body ateletis, tangan kekar, dada bidang, perut datar, pasti rajin ke Gym nih buat body build.

Karena kesal, akupun menghampirinya... dengan tangan terkepal, jaga-jaga kalau ternyata dia mau pukul aku duluan, lalu setelah berhadapan akupun bertanya padanya, "ada apa ya? apa kamu ada masalah dengan aku?". Dia diam sejenak, lalu mengulurkan tangannya sambil berucap, "kenalan dong, aku Andre.. kamu siapa?". Aku yang tadi marah langsung nggak bisa ngomong... speechless, lhaaaa... ini orang ternyata berhati gadis remaja walau berbadan kekar. Ampun deh, gubraaaaakkkk... kabuuurr ajaaaaa

No comments:

Post a Comment

Ingin berkomentar? cerita yang baik-baik saja, karena DIA suka dengan hal yang baik-baik. Siapa yang membuka aib, maka di akherat ALLAH akan membuka aibnya ...