Tuesday, December 29, 2009

Sakitnya teramat sakit

Aku sedang berpikir keras
Tentang kalimat yang tepat
Kalimat yang sesuai untuk hatiku
Hatiku yang sedang lara

Apakah bisa disembukan?
Aku tidak tahu
Apakah bisa pulih kembali?
Aku juga tidak tahu

Aku terbiasa sakit seperti ini
Tapi kali ini...
Sakitnya teramat sakit
Luka perih mendalam

Aku sudah bersiap untuk kata TIDAK
Tapi sungguh tidak menyangka
Ternyata dia memutar balik lidahnya
Sehingga dia juga berkata TIDAK

Kalau memang TIDAK
Coba katakan sejak dulu
Jangan pernah bilang bersedia
Sekali-kali jangan pernah bilang bersedia

Mau ditaruh di mana wajah ini
Setelah berhadap-hadapan
Ternyata begitu mudah kau menafikkannya
Yang dengannya ragaku berasa tak bertulang

Seringan itukah lidahmu membalik kata
Semudah itukah kalammu bisa berkhianat
Jika kata tidak bisa lagi dipegang
Maka manusia tak ada harga

Segeralah bertobat
Atas semua tingkah di dunia
Bertobat pada sang pencipta
Juga maaf pada pemilik hati yang terluka

Note: aku belum mendapat kata apapun darinya

No comments:

Post a Comment

Ingin berkomentar? cerita yang baik-baik saja, karena DIA suka dengan hal yang baik-baik. Siapa yang membuka aib, maka di akherat ALLAH akan membuka aibnya ...